Jumat, 12 April 2013

TULISAN BEBAS (3)

Nama : Irna Diniasari
Kelas : 3EA13
NPM : 13210623
(Softskill Bahasa Indonesia II)




Salam jumpa kembali! :D

Paduan Indah 4 Vokal dan 2 Gitar

Kalian tau hivi band? Engga? Beneran? Mau tau? Silahkan baca tulisanku dibawah ini dan jangan lupa dengarkan lagu-lagu mereka ya…☺




Hivi! merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar).




Dea, Ilham, dan Febri sudah bersahabat sejak SD, sedangkan Ezra baru masuk ke dalam lingkaran pertemanan mereka sejak SMP. Ide keempatnya untuk membentuk band justru muncul secara tidak sengaja. Dulu ada seorang teman yang berulang tahun, dan di pestanya mereka nge-jam bareng. Dari situ baru mereka kepikiran untuk main musik bareng. Hivi! mulai merintis kariernya dengan menjajal panggung-panggung bergengsi, salah satunya adalah panggung Java Jazz tahun 2011.




Grup musik ini bergenre pop. Album pertamanya adalah Say Hi! To HiVi! dirilis tahun 2012. Arti dari nama Hivi! sendiri adalah hi (hai), vi (victory). “Jadi bisa diartikan menyapa kemenangan.”






Hivi! band diproduseri oleh Nino RAN dan Aldhan Storia. Di dalam album ini ada delapan lagu, rata-rata personil Hivi! yang menulis sendiri kemudian dibantu oleh Nino. Lagu Indahnya Dirimu dipilih sebagai single debut Hivi! bercerita tentang jatuh cinta pada pandangan pertama. Menurut Hivi!, lagu ini dipilih sebagai single pertama karena merupakan lagu pertama yang mereka buat dan yang paling mewakili Hivi!. (Bener aja ya teman-teman aku juga mulai suka Hivi! dari lagu ini :D).

Nah itu sekilas tentang Hivi! semoga kalian menyukainyaaaa :D


Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/HiVi!
http://musik.kapanlagi.com/rising-star/hivi-paduan-indah-4-vokal-2-gitar.html        
http://www.musikji.net/2011/10/profil-hivi-band.html
http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/h/hivi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar