Jumat, 07 Juni 2013

TULISAN BEBAS (BULAN KE-3)

Nama : Irna Diniasari
Kelas : 3EA13
NPM : 13210623
(Softskill Bahasa Indonesia)


Sebenarnya ini bukanlah lagu baru. Tetapi akhir-akhir ini saya sering memutar lagu ini. Lagu ini merupakan salah satu dari sederet lagu kesukaan saya. Begitu juga band yang membawakan lagu ini. Lirik lagu ini menggunakan bahasa Inggris, dan sekarang saya mencoba menerjemahkannya.

D'CINNAMONS - SO WOULD YOU LET ME BE

we’ve get along together
i should have known
you’re the best that i can love
till now it’s hard for me to face it
why didn’t we meet each other soon

i left them all behind you, only for you
would you believe me
i put my trust on you
but deep inside i realize
that i can’t, no i can’t

they were all my brother
my cry and happiness

so would you let me be myself
reach all my my dreams and hopes
i know you’ve known me better
i know you love me, you do

your eyes says more than anything
that really means to me
so darling would you now
would you set me free


Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Kita telah melalui bersama
Aku seharusnya tahu
Kamu adalah yang terbaik yang bisa aku cintai
Hingga sekarang sulit bagiku untuk menghadapinya
Mengapa kita tidak segera bertemu

Aku meninggalkan mereka semua dibelakangmu, hanya untuk kamu
Akankah kamu percaya padaku
Aku menaruh kepercayaanku padamu
Tetapi jauh di dalam aku menyadari
bahwa aku tidak bisa, tidak aku tidak bisa

Mereka semua saudaraku
Tangisanku dan kebahagiaan

Oleh karena itu, akankah kamu membiarkanku menjadi diriku sendiri
Meraih semua mimpi dan harapanku
Aku tahu kamu sudah mengenalku lebih baik
Aku tahu kamu mencintaiku, kamu melakukannya.

Matamu mengatakan lebih dari apapun
Itu sungguh berarti untukku
Oleh karena itu sayang akankah kamu sekarang
Akankah kamu membebaskanku







Tidak ada komentar:

Posting Komentar