Senin, 27 Mei 2013

TULISAN BEBAS (BULAN KE-3)

Nama : Irna Diniasari
Kelas : 3EA13
NPM : 13210623
(Softskill Bahasa Indonesia II)

Just Sharing J

Sabtu, tanggal 25 Mei 2013 di Bekasi dan sekitarnya. CATET!!!



Hari ini ga seperti biasanya. Seharian kayaknya ga ketemu tuh sama yang namanya “siang”. Helloooo kemanakah gerangan?

Ngintip kehidupan di luar dari jendela kamar. “Oh masih jam 6”, pikir gue. Beralih liat jam yang nempel di dinding kamar dan “Oooooo Gooood, udah jam 10 ternyata” -__-. Untungnya sih tanggal merah hari ini a.k.a libur a.k.a ga ngampus yeeeeey jadi ga usah panik karena takut telat :p. Hahahaha *kelakuan.

Tema nya hari ini bisa dibilang mendung kelabu, but alhamdulillah yah adem jadinya J. Kapan lagi coba ngerasain mendungnya Bekasi seharian, biasanya akrab sama si matahari kan. Ga ngerti juga deh matahari lagi males main, lagi ngambek atau kenapa sampe ga mau liat gue di hari Sabtu ini :p hahahaha *absurd.



Totally, hari ini di rumah aja. Tadinya mau nemenin Fandy motret. Iya motret, temen gue yang satu itu emang hobi motret. Asal ada view yang bagus pasti ga lewat untuk di take. Aduh gue ga ngerti ya kayaknya udah berkali-kali doi ngajakin jalan akhir-akhir ini, tapi belum bisa gue iya-in. Yaaa semoga aja doi ga marah. Rencananya nih guys senin mau jalan sama doi. Berharap quality time gitu deh hahahaha *wish.



Walaupun Sabtu kelabu gue di rumah aja, tapi gue bersyukur kok. Gue emang dasarnya ga suka kelayaban kalo ga penting-penting banget. Menurut gue kamar adalah tempat paaaaaling pas setelah kurang lebih seminggu beraktivitas dari ngampus dan ngaslab. Iya gue salah satu asisten lab. di lembaga pengembangan untuk fakultas ekonomi di kampus. Ga kerasa loh udah setahun lebih gue bertahan ngejalanin kuliah sambil ngajar yeeeey say thanks to Allah “alhamdulillah :’)”.

Ngomong-ngomong hari Sabtu biasanya identik sama “malam minggunya kawula muda” grrrrr -_-. Oke gue nyadar gue jomblo, eh engga deh tepatnya “single elegant” hahaha. Yaaa selama belum dapet yang pas dan nyaman dihati ya jangan dipaksain *prinsip. Yang gue tau berusaha aja ngelakuin yang terbaik toh kata orang-orang disana (orang yang mana -_-) jodoh itu cerminan diri sendiri. Jadi, do the best and you’ll get the best.



Seharian ini yang gue lakuin teteuuuup ga jauh-jauh dari handphone supaya bisa komunikasi sama Fandy juga Adriand. Mereka temen gue, ya temen untuk sekarang ini, kalo nanti hahaha ga usah main tebak-tebakkan let it flow aja :p. Sambil main handphone, ga lupa juga baca-baca materi akuntansi manajemen untuk UTS hari Senin, terakhir ya ini ngerjain tugas softskill Bahasa Indonesia II, dengan senang hati gue sharing cerita di hari Sabtu kelabu ini.

Berharap kalian ga bete ya baca cerita ini hehe, oke sekian dulu sampai bertemu di tulisan berikutnya. Bye :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar